Welcome to my Blog...

Let's Surf The World...

About Me

My photo
Indonesia
I am a dad.. I am a husband.. I am a son… I am just an ordinary…

Halaman

Cari - البحث - Search - 検索 - paghahanap - de recherche - zoek

Friday 14 February 2014

Mata Gadis ini Keluarkan Batu saat Menangis (VIDEO)

Fenomena aneh terjadi pada seorang gadis berusia 12 tahun di Yaman, bernama Saadiya Saleh. Perempuan yang tinggal di pedalaman Yaman itu mengeluarkan batu dari matanya saat menangis, bukan air mata. Hal itu membuat heboh warga sekitarnya.

Dalam sebuah video yang ditayangkan stasiun televisi lokal, Azal dan dimuat di YouTube, terlihat detik-detik Saadiya mengeluarkan batu saat sedang menangis. Beberapa batu terkumpul dan disimpan sebuah wadah dan kain.

Pembawa berita Azal menyatakan, fenomena tersebut telah membuat geger dan bikin panik warga. Penduduk setempat menduga hal itu terjadi karena si gadis terkena mantra sihir.

"Sementara ada juga warga yang mengira itu perbuatan setan. Juga ada yang mengkhawatirkan hal tersebut merupakan epidemi (penyakit menular) yang berbahaya," ujar si presenter, seperti Liputan6.com muat dari Emirates247, Senin (3/2/2014).

Pembaca berita itu menambahkan, fenomena 'air mata' batu pada Saadiya itu merupakan yang kedua kalinya terjadi di wilayah tersebut. Artinya, gadis itu merupakan perempuan yang kedua yang mengeluarkan batu dari matanya.

Dokter yang memeriksa kondisi gadis mengaku heran kenapa hal itu bisa terjadi. Ia pun belum bisa memberikan penjelasan medis soal fenomena tersebut.

"Yang pasti, gadis itu tidak terjangkit suatu penyakit. Kami belum bisa menjelaskannya," ujar si dokter.

lihat  videonya disini

No comments:

Post a Comment