Welcome to my Blog...

Let's Surf The World...

About Me

My photo
Indonesia
I am a dad.. I am a husband.. I am a son… I am just an ordinary…

Halaman

Cari - البحث - Search - 検索 - paghahanap - de recherche - zoek

Thursday 13 February 2014

Menakjubkan! 20 Keindahan Panorama, Tak Masuk Akal

Pohon Dragonblood (Dracaena Cinnabari) menjulang seperti jamur raksasa di Pulau Socotra yang terletak di Laut Arab.

Pulau Galesnjak, Kroasia, disebut juga Pulau Cinta.
Padang bunga rapeseed (canola) sedang mekar di Luoping, Provinsi Yunnan, China, Asia.
Bunga daffodils yang mekar seperti lentera dalam kabut biru yang muncul di Black Forest, Jerman.
Tembok granit sepanjang sekitar 109,7 m yang berbentuk seperti ombak lautan, terlihat dalam gambar di atas dengan pergerakan bintang-bintang sebagai latarnya, berdiri dengan tinggi 14 m dan merupakan pemandangan paling spektakuler di Australia Barat.
Padang Shibazakura, atau Pink Moss Phlox, sedang mekar di Takinoue Park, Hokkaido, Jepang.
Hutan menakjubkan dihiasi dengan pinus, kira-kira 3100 puncak Pegunungan Tianzi di Wulingyuan, Cina menara di atas lembah..

Pada musim panas, sebagian air di Spotted Lake dekat Osoyoos, British Columbia, Kanada menguap sehingga menyebabkan endapan mineral berubah menjadi bintik-bintik berwarna. Lokasi itu sudah lama menjadi lokasi suci bagi suku pribumi Okanagan.


Danau air panas berwarna hijau muda di Wai-O-Tapu Wonderland, Rotorua, Selandia Baru yang dijuluki Tempat Pemandian Iblis.


Berlokasi di lahan khusus di Gurun Black Rock, Nevada, Fly Geyser merupakan karya gabungan manusia dan alam. Formasi setinggi 5 kaki (sekitar 1,52 m) itu tercipta ketika mata air panas bumi menyembur melalui dinding sebuah sumur, memuntahkan kandungan mineral dari asap yang mengepul itu.

Seperti zamrud yang tersebar di lautan Pasifik Selatan yang biru, lebih dari 300 pulau-pulau kecil membentuk Rock Island, bagian dari kepulauan yang membentuk negara Palau di Mikronesia.

Preikestolen (Batu Mimbar) dekat Forsand, Norwegia berada di ketinggian 1982 kaki (sekitar 604 m) di atas perairan Lysefjorden (Light Fjord).

Selama musim hujan pada Februari, Salar De Uyuni, padang garam terbesar di dunia, menjadi jenuh dengan ketinggian air beberapa sentimeter memantulkan langit musim panas di atasnya.

Teras-teras alami Pamukkale (“istana kapas”) di barat daya Turki terbentuk akibat endapan sedimen bebatuan dari aliran deras mata air panas.

Extraordinary world pheno …
Mengapa air di Danau Hillier di Pulau Tengah, Kepulauan Recherche, Australia Barat berwarna merah muda? Masih membingungkan, namun para ilmuwan percaya warna itu berasal dari entah bakteri halofilik kerak garam atau warna yang diciptakan oleh sejenis ganggang.


Danau Darah - Dalam perjalanan dari pegunungan Sierra Morena Spanyol ke Teluk Cádiz, Rio Tinto melewati sebuah wilayah pertambangan untuk berbagai jenis logam sejak zaman kuno dan warna merah darahnya berasal dari bijih besi teroksidasi yang larut di perairan itu.


Pegunungan yang mirip“Kue lapis” yang brilian itu kemudian di bentuk oleh lempeng tektonik serupa yang pernah membentuk separuh wilayah pegunungan Himalaya. Gambar di atas menunjukkan landskap Zhangye Danxia Landform Geological Park di provinsi Gansu, China.

Kembang api bunga: Sebuah bunga Wisteria mekar di Taman Bunga Ashikaga, Ashikaga, Tochigi, Jepang

Split Apple Rock yang terbelah di Abel Tasman National Park, Pulau Selatan, Selandia Baru merupakan formasi granit berbentuk bola yang terbelah dua.

Di provinsi Bohol di Filipina, Anda akan menemukan Bukit Cokelat yang tertutup rerumputan di sekitar 1.260-1776 bukit, yang tersebar di sebuah wilayah seluas lebih dari 20 mil persegi (sekitar 51,8 km persegi). Selama musim kering, rumput tersebut akan berubah menjadi berwarna cokelat yang menjadi nama bagi bukit itu.


Red Beach, yang juga dikenal julukan lamanya sebagai Red Blanket, terletak di wilayah delta Sungai Liao He dekat Panjin City, China. Rumput-rumput laut, yang sepanjang tahun berwarna hijau tua, berubah menjadi merah tua pada musim gugur.


Gunung Roraima di Taman Nasional Canaima, Venezuela terlihat mengapung di lautan awan

No comments:

Post a Comment