Welcome to my Blog...

Let's Surf The World...

About Me

My photo
Indonesia
I am a dad.. I am a husband.. I am a son… I am just an ordinary…

Halaman

Cari - البحث - Search - 検索 - paghahanap - de recherche - zoek

Thursday 7 April 2011

Mobil-mobil tiruan di China


The Shuanghuan Noble adalah sangat mirip Smart ForTwo, bahkan mobil-mobil
Slogan pokes menyenangkan di asli "Smarter daripada Istirahat". Melihat
kendaraan dari sudut manapun Anda akan berpikir perusahaan yang sama yang diproduksi mereka.
Mercedes Benz, yang merupakan perusahaan induk Smart, bahkan mengancam akan menuntut
jika Noble selalu dijual di Eropa. Clone memang membuat ke Frankfurt
Auto Show namun tidak ada kabar namun telah dirilis pada gugatan yang potensial.





Sementara CEO adalah Shuanghuan terlihat ingin BMW X5, kesamaan hanya kulit luarnya saja. Versi Cina tidak seperti asli Jerman. Kualitas dan keselamatan mengambil kursi belakang untuk pemotongan biaya. Alih-alih konstruksi unibody maju dengan suspensi modern tubuh Anda mendapatkan dilas pada konstruksi rangka dengan daun belakang. Sedangkan untuk menyalakan SUV besar ini mereka hanya menawarkan satu pilihan mesin - empat-silinder? Bukan "Ultimate Driving Machine" Anda bayangkan. Ini sebenarnya bukan clone, tapi klon penipu. BMW telah menggugat Shuanghuan's importir di Jerman mengatakan para SUV adalah salinan dari X5. BMW tidak memiliki rencana yang belum menggugat Shuanghuan sendiri.




Pada pandangan pertama, Lifan 320 tampaknya seperti salinan karbon Mini Cooper namun mereka telah memasukkan tambahan dua pintu belakang. Tidak persis Namun pemikiran asli setidaknya ada perbedaan visual. Di bawah garis-garis serupa tubuh baja mobil kutub berlawanan. Sementara mini ini dirancang untuk memeluk jalan, Lifan 320 itu hanya dimaksudkan untuk menyediakan transportasi dasar, tidak ada inspirasi. Seperti banyak klon Cina lainnya, ini lebih seperti orang-orang "murah Rolex" yang dibuat di Cina dengan tidak berusaha untuk meniru kualitas aslinya.



Sementara beberapa mungkin mengatakan Great Wall Coolbear adalah nama unik, tidak ada yang asli tentang paket ini. Gaya Tubuh salinan dari Scion xB, dan mereka tidak berhenti di luar. Bagian dalam Coolbear bahkan termasuk instrumen pusat cluster hanya sebagai Scion xB berasal itu. Saya tidak berpikir Anda dapat menemukan pemikiran orisinal pada Coolbear jika Anda mencoba.


Apa yang Anda dapatkan ketika Anda melewati sebuah Mercedes Benz dan sebuah BMW? Kurang dari Anda berharap untuk jika label mengatakan "Made in China". Sementara BYD "Build Your Dream" F8 adalah tepat tiruan dari Mercedes Benz CLK convertible di hampir setiap visual isyarat, mereka bahkan mengambil sesuatu dari BMW. Logo Perusahaan "BYD" adalah sangat mirip dengan "BMW" logo dengan warna Biru dan Putih dan lingkaran hitam perbatasan. Saya kira pikiran itu jika Anda menggabungkan dua dalam satu tidak mungkin melihat.

Tidak mau kalah dengan kendaraan sipil, Pemerintah Cina semakin ke dalam mobil tindakan kloning. Ini telah berhasil clone Hummer H1, sebuah pokok dari militer AS. Sementara kendaraan ini tidak untuk dijual, itu sedang diproduksi dalam jumlah besar untuk Tentara Cina. Seorang tentara clone? Kedengarannya seperti sesuatu dari Star Wars. Lain kali kita lihat di berita tentara Cina menggulung tank dan truk di Lapangan Tiananmen, mereka dapat mengendarai mobil murah knock-off dari kendaraan Amerika?
Spoiler for huanghai vs lexus:








Anda mungkin juga meminati:
Di China ada kota Shenzhen yang terkenal sebagai surga barang tiruan di China. Sepertinya soal tiru meniru ini menular juga di industri mobilnya. Sedikitnya ada 6 mobil produksi China yang mirip dengan mobil produsen negara lain. Setidaknya dari sisi desain.


Geely GE(Atas) & Rolls Royce Phantom (bawah)


Toyota Previa (atas) & BYD Auto M6(bawah)


Haima Me (atas) & Smart ForTwo (bawah)


Chery Riich M1(atas) & Toyota Yaris (bawah)


Mazda M3 & Haima 3


Lifan Motors 320 (atas) & Mini Cooper (bawah)

No comments:

Post a Comment